Jumat, 06 September 2013 |

☺Smadi

♠ Cari Tau Tentang Smadi

            SMADI adalah kepanjangan dari SMAN 1 PURWADADI, sekolah ini sudah sejak lama didirikan terlihat sudah adanya pergantian Kepala Sekolah beberapa periode, dan yang sekarang menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 PURWADADI, adalah Bapak Drs. Sofyan Arlan. Beliau adalah sosok pemimpin yang patut di contoh oleh semua Siswa/Siswi SMADI dari kebijaksanaan, dan dari sikap kepemimpinannya.
    SMADI saat ini sudah mengalami banyak perubahan dari sebelumnya terlihat dari tata ruang dan dari pembangunan-pembangunan yang sangat menunjang khususnya untuk kemajuan sekolah. Tidak hanya itu saja  banyak sekali fasilitas-fasilitas yang menunjang dalam kegiatan belajar siswa, seperti: Lab. komputer, Lab. Bahasa, Lab. IPA, ruang kesenian, perpustakaan, dan ada salah satu rungan yang menarik yaitu sring disebut STUDENT CENTRE, dan masih banyak lagi. Itu baru dari ruangan dan segala fasilitas yang ada di SMADI, belum dari semua kegiatan yang menjadi wadah untuk kreativitas para siswa.
     SMADI mempunyai semboyan yang bunyinya " THINK BIG, START SMALL, MOVE FAST ",  itu salah satu semboyan yang makin melengkapi cerminan dari sekolah SMAN 1 PURWADADI, yang membuat pacuan untuk para siswanya agar tetap selalu semangat dan selalu meraih mimpinya. 


♠ Visi Misi 









Visi Sekolah

Menjadi SMA terunggul dalam bidang akademis dan pengembangan kecakapan hidup Se Kabupaten Subang yang berbasis Iman dan Taqwa pada tahun 2015


Misi Sekolah 

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan.
  2. Memberikan  pelayanan pada  peserta  didik secara optimal  guna meningkatkan  potensi  yang dimiliki.
  3. Menciptakan iklim Sekolah yang aman, nyaman dan tertib sehingga proses pembelajaran dapat berlangsung dengan tenang dan menyenangkan.
  4. Menanamkan budaya belajar, budaya kerja, budaya mutu, budaya disiplin dan budaya ibadah kepada seluruh warga sekolah.
  5. Meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga sekolah dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan orang tua masyarakat dan pihak luar.


♠ Lagu Karatagan Smadi

Weuruh peungkuh ka elmuna
Dipatri ku budaya na 
Dibeungkeut pageuh akhlak ku agamana 

Seuwueh atikan ki sunda
Dipageur ku pancasila
Seja bumela bakti ka lemah cai

Paheuyeuk leungeun
Paantay tangan
Rambati rasa tur sauyunan

# SMA Purwadadi rek tandang 
   SMA Purwadadi rek midang 
   Bakti Jeung bumela ka lemah cai 
   Sangkan Indonesia mulya dig jaya perkasa 

0 komen:

Posting Komentar